Review Pocket Arena Saga|Game android terbaru|

Hasil gambar untuk gambar pocket arena saga





Pocket arena saga / Pocket master saga adalah game yang berbasis android & ios. Game ini bisa anda download di App Store dan Google Play. Pas main game ini gue ngrasa nostalgia banget. Gue baru install game ini kira” seminggu yang lalu dan dapet banget kesannya. Gue pernah inget pas jaman gue kecil dulu mainin pokemon di Visual Boy advance ( Flashback >.< ). Game ini genrenya sendiri adalah RPG ( Role Play Games ).

#Oke gue mau serius dulu
Gameplay :
kalo dilihat lihat disini dari cerita,pokemon2 dan karakternya "semua ada".contohnya aja charmander,bulbasaur.sandshrew,haunter,meowtwo ada disini.Bahkan karakter2nya juga seperti team rocket,ash,gery,brock dan misty juga ada lho disini.desain pokeball juga bisa kalian temui disini.
Gambar Gameplay ( maling di gugel :v )

contoh gameplay

Hasil gambar untuk gambar pocket arena saga
nih lagi

Hasil gambar untuk gambar pocket arena saga
yang terakhir >.<



 Kalo menurut gue sendiri grafiknya sih bagus. Disini kita bisa melakukan banyak misi,join guild dan tentunya ngoleksi banyak pokemon. Gw pertama kali kenal game ini sebenernya dikasih tau temen kalo ada game bagus.pertama kali sih biasa aja,tapi lama kelamaan jadi keasikan main dan gak bikin boring. Buat gue sendiri game ini bagus banget bagi penggemar pokemon

Hasil gambar untuk gambar pocket arena saga
Terakhir :v

Keyword : Game pocket master saga,pocket arena saga terbaru,review game android,game android terbaru,review pocket arena saga,download game pocket arena saga,review game pocket master saga,ulasan game pocket arena saga

26 komentar

Aku suka banget game ini, nyesel kalo ga download

keren, ane suka bnget game RPG sprti ini :-d
btw brp size nya gan?

ane mah cuman nunggu Go Pokemon gan , soal nya keren , kek jadi pemain nya asli cari pokemon jalan jalan di sekitar kita ,

anjayyy,kayaknya seru nih gan gamenyaa...
btw mana link downloadnyaa xD?? biar ane download huehuehue

Kerenn broo, btw nice artikel

Wow keren nih, kepingin coba, thank you infonya gan

Boleh juga buat dimainkan, makasih mas. Sekalipun saya kurang suka main game.

keren gan, ijin download ya

ane kok baru tau ya? padahal ane sering obok2 playstore tapi kagak pernah ketemu!

Ane baru tau tuh gan ada game itu, maklum baru punya hp android

Kayaknya keren tuh game, ada link downloadnya gak ?

wah ini cikal bakal pokemon go hehe, thankz info nya

Oyy bang, download pocket arena saga linknya apaan

Emang lumayan keren gan.
Ga kalah sama pkemon GO

Size lumayan kecil buat game bergenre RPG
sekitar 150mb

Link download mungkin last week bakal saya upload


EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.