Gameranger Info & Download


RizkiAditya23 --Kali ini saya akan membagian link download Software GameRanger.Mungkin buat agan2 disini sebagian udah tau fungsi game ranger.Buat yang belom tau fungsi game ranger software buat main game online. Saya sendiri juga sering make nih software buat main. Banyak juga orang Indonesia yang sering menggunakan software ini untuk main game.Saya juga sering main game lewat nih software.

Buat kalian yang ingin install GamRanger bisa liat tutorial yang sudah saya sediakan.
cara install :
1.Download game ranger di http://www.gameranger.com
2.Jalankan software
3.Klik next aja terus sesuai petunjuk
4.Masukkan alamat email agan2 & verifikasi
5.Jalankan gameranger.exe di tempat instalasi




Cara main :
Setelah klik gameranger.exe tampilannya akan seperti gambar diatas,lalu klik pilih game lalu klik join.Game tersebut harus terinstall dalam computer kalian.tunggu saja hingga hostnya memulai game. Kalian harus memiliki koneksi internet yang lumayan bagus buat main game.
Daftar game yang bisa dimainkan bisa dilihat di website resminya https://www.gameranger.com/games/

Jika ada pertanyaan silahkan komen

Keyword:cara menggunakan gameranger, apa itu gameranger,  download gameranger,  cara bermain game dengan gameranger,  cara membuat game offline menjadi online

14 komentar

wah bisa di coba nih , nice gan

This comment has been removed by a blog administrator.

wah.. baru tahu kalau ada software semacam ini.. mantap gan..

Thanks atas infonya gan, nanti saya akan coba

wah.. baru tahu kalau ada software semacam ini.. mantap

Wah baru tau ane,nice info gan

oh jadi itu kayak steam ia gan? saya baru tau soalnya


EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.