Situs Faucet Bitcoin Terpercaya & Terbaik

RizkiAditya23 - Pada artikel kali ini saya akan membagian beberapa daftar situs untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah dan aman.
Namun,sebelum itu mungkin ada beberapa orang yang masih belum tahu mengenail bitcoin

Apa Yang dimaksud Bitcoin?

Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?

Kalian dapet mendapatkan bitcoin dengan cara membeli dan mining.
Untuk membeli bitcoin dapat dilakukan di exchanger-exchanger
seperti bitcoin.co.id (indonesia), mtgox (US & Jepang), dan btcchina.com (China).

Ada beberapa situs terpercaya yang bisa menghasilkan bitcoin.langsung saja kali ini saya akan membagikan beberapa situs Faucet bitcoin teraman dan terpercaya.

1.Freebitco.in

Freebitco.in adalah salah satu situs yang paling saya sukai. Freebitcoin ini memberikan bayarannya bisa secara manual dan otomatis. Bukti pembayarannya dapat kalian ketahui melalui email yang kalian gunakan untuk akun Free Bitcoin.
Bukti pembayaran

Bukti pembayarannya adalah seperti pada gambar diatas.Yang perlu kalian lakukan di situs ini adalah me-Roll dadu setiap 1 jam sekali.jika balance Bitcoin kalian sudah mencukupi,Bitcoin tersebut akan masuk ke wallet kalian dengan otomatis.
Daftar disini

2.BtcClicks.com

Interface BtcClicks

Sama halnya dengan freebitco.id ,BtcClicks.com juga merupakan salah satu situs kalianlan saya untuk mendapatkan bitcoin.Cara mendapatkan bitcoin di situs ini sangat mudah.yang kalian lakukan hanyalah dengan meng-klik iklan yang tersedia.iklan yang tersedua juga cukup banyak
Untuk melakukan cashout (minimum withdraw ) balance bitcoin yang kalian perlukan juga sangat sedikit yaitu sekitar 0.1mBtc ( sekitar 0.0001 BTC ).
Daftar Disini

3. Coinbulb.com

Interface Coinbulb

Coinbulb merupakan situs PTC Bitcoin ( Paid to Click ) sama dengan BtcClicks.Minimum untuk melakukan cashout di coinbulb adalah 0.5 mBtc.Walaupun minimum cashout nya cukup besar namun Bitcoin yang kalian dapatkan di situs ini juga cukup banyak.Iklan yang tersedia kira kira sekitar 15+ iklan/hari
Daftar Disini

4.Ads4Btc

Bukti Pembayaran

Ads4Btc juga merupakan situs Ptc Bitcoin dan situs paporit saya ( dari tadi site ptc mulu :v T_T).untuk melakukan cashout,Bitcoin yang kalian miliki harus sekitar 0.1mBtc sama seperti Btcclicks.Setiap harinya tersedia sekitar 20 iklan lebih yang dapat kalian lihat di situs ini.Bayaran yang kalian dapatkan juga cukup banyak
Daftar Disini

Mungkin cukup 4 situs saja yang bisa saya share kepada teman teman kali ini.Kalau ada waktu luang nanti akan saya share beberapa situs BTC kalianlan saya yang lain

Jika kalian baru saja akan menjelajahi Bitcoin, ada beberapa hal yang harus Kalian ketahui. Bitcoin memungkinkan Kalian untuk menukar uang dengan cara yang lain dari bank biasanya. Dengan demikian, Kalian harus meluangkan waktu untuk belajar sebelum menggunakan Bitcoin untuk transaksi penting apapun. Bitcoin haruslah diperlakukan sama seperti Kalian memperlakukan dompet Kalian, atau bahkan lebih hati-hati dalam beberapa kasus.


2 komentar

Sitem penukaran coin ke uangnya gimana tu gan


EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.